Thursday, March 24, 2011

ImageBoo - Upload Gambar dengan Mudah

Huh lama banget ane ga ngeblog nih.
dan Akhirnya setelah ane udah nyelesein tugas2 ane, ane mau ngasih satu informasi mengenai situs upload gambar dan foto secara mudah.. gak perlu register lagi. Tinggal Kunjungi Alamatnya, langsung deh Upload gambar atau foto kamu..
Situs kali ini ialah imageboo..
Di situs ini Kalian dapat mengupload sesuka hati tanpa Register.
Langsung Aja, ane kasih tau caranya...
Pertama Buka Link imageboo,
selanjutnya BROWSE foto atau gambar yang ingin di Upload..Click OK
lalu kamu diminta mengisi Captcha untuk verifikasi apakah kamu robot atau kagak...hehehe,,
Pilih Option button, yaitu Private untuk digunakan pribadi, dan Public untuk digunakan secara umum.
Step Terakhir ialah Click Start Uploading!
Tunggu beberapa Saat..
Taraaaaaa. Kamu udah berhasil Upload.. dan disitu disuguhin beberapa Alternatif Keyword yang biasa dipakai. COPAS deh..
Sekian Postingan Kali Ini Semoga Bisa Membantu

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Lalu Lintas

pagerank